Jumat, 10 Mei 2013

Bengkel Sepeda Ludes Terbakar


Bengkel sepeda milik Fery Wibowo (40) warga Desa Wingko Tinumpuk RT 2 RW 3, Kecamatan Ngombol, Kabupaten Purworejo ludes terbakar, Jumat (10/5)sekitar pukul 15.30 WIB. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut.

Namun demikian pemilik dan cucunya yang masih balita mengalami luka bakar cukup serius. Peristiwa bermula saat Fery Wibowo menambal ban Yamaha Mio AA 5874 RW. Tak jauh dari tempat itu, Zahra (1,5) cucu Fery yang sedang bermain tanpa sengaja menumpahkan bensin dalam jerigen. Akibatnya, tumpahan bensin tersebut menyambar api yang sedang digunakan untuk menambal ban.

 Dalam sekejap api membesar dan merambat dalam rak berisi tumpukkan jerigen bensin yang berada tak jauh dari tempat itu. Tak ayal, api semakin besar sehingga merembet ke rumah korban. Dalam kepanikan itu Fery berusaha menyelamatkan diri sambil menuntun sepeda motor.

 Api yang semakin membesar itu kemudian menyambar  Zahra sehingga tubuh balita malang tersebut mengalami luka bakar serius. Tetangga korban yang mengetahui kebakran itu kemudian membawa Zahra ke RSUD Saras Husada Purworejo. Api baru bisa dipadamkan sekitar satu jam kemudian setelah satu unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar