Minggu, 09 September 2012

Kecamatan Kemiri Gelar Pentas Wayang Kulit


Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 67 RI di Kecamatan Kemiri, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan olah raga,termasuk lomba bayi merangkak. Kegiatan terbesar berupa sepeda santai memperebutkan sepeda motor, yang akan dilaksanakan 9 September mendatang.

Untuk penyerahan hadiah-hadiah lomba yang telah dilaksanakan, dilakukan pada malam resepsi HUT Ke 67 RI di aula Kecamatan Kemiri, beberapa waktu lalu, sekaligus gelar wayang kulit semalam suntuk oleh Ki Sunarpo. Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Purworejo Suhar beserta ibu, mantan Bupati Purworejo H Kelik Sumrahadi SSosMM yang juga ikut mendalang, muspika, para kades dan perangkat desa se Kecamatan Kemiri.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Purworejo menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Kecamatan Kemiri, yang dapat menggelar peringatan HUT RI dengan penuh kegotongroyongan.

”Ini merupakan salah satu perwujudan dalam menghargai nilai-nilai kejuangan para pahlawan, serta wujud patriotisme masyarakat Kemiri,” katanya.
Sedangkan adanya pagelaran wayang kulit, diharapkan akan semakin menumbuhkan kecintaan terhadap seni budaya tradisional di Purworejo yang mempunyai nilai tontonan dan tuntunan adi luhung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar