Kamis, 01 November 2012

TMMD Reguler Ke 89 Ditutup


TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 89 dan Sengkuyung Tahap II Komando Daerah Militer (Kodam) IV Diponegoro, ditutup. Penutupan dilaksanakan di Desa Sambeng Kecamatan Bayan oleh Bupati PurworejoDrs H Mahsun Zain Mag, Selasa (30/10.

Beberapa pejabat daerah hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati, Dandim, Kapolres, Ketua Pengadilan Negeri, Para Asisten Sekda, Kepala Bapeda dan dinas/instansi terkait.
Penutupan TMMD Reguler ke 89 dan Sengkuyung II tahun 2012 ditandai dengan penyerahan kembali alat-alat kerja, penanaman pohon, serta penandatanganan berita acara selesainya program-program yang dilaksanakan dalam TMMD. 

Beberapa program yang telah diselesaikan antara lain berupa fisik dan non fisik seperti pelebaran/peningkatan jalan desa, rehab rumah warga, pembangunan mushola dan kegiatan penyuluhan seperti bela negara, penyuluhan kesehatan, KB kepada masyarakat.

Bupati Purworejo membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah mengharapkan bahwa apa yang telah dilaksanakan, dikerjakan selama TMMD hendaknya dapat dipelihara dengan baik oleh masyarakat. Sehingga dapat meningkatkan pemberdayaan masyarakat serta mewujudkan kesejahteraan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar